Minimarket = ATM Yang Nyaman

Saat sekarang ini ATM merupakan sahabat yang sering saya butuhkan, maklum saja saya tidak membawa banyak uang di dalam dompet. Setelah ada kejadian tas saya pernah dicuri dan disana tersimpan banyak uang tunai maka saya menyatakan sikap kalau gaperlu membawa uang tunai banyak. Paling ya cuma 50rb di dompet.

Dalam situasi tersebut maka seringkali saya mencari-cari ATM. Namun saya sedikit prihatin dengan kondisi yang ada disekitar ATM. Bukan, ini bukan membicarakan keamanan atau kondisi di dalam ruangan ATM akan tetapi di luarnya.

Pagi tadi ketika akan ke ATM saya melihat tukang parkir menjaga ATM tersebut. Ini bukan masalah saya syirik dengan rejeki orang tersebut, akan tetapi ATM yang menurut saya ga perlu dijaga tukang parkir.

Berapa lama sih kita berada di dalam ATM? kalau saya sih kurang lebih 2 menit. Dan bagaimana motor kita diluar? Ah santai…dari dalam juga kelihatan kok jadi ga masalah lah kalo ga ada tukang parkir. Lagi pula saya perhatikan tukang parkir tersebut ga ada karcis sama sekali, ini ilegal bukan? Ah saya rasa harus ada kesepakatan tegas untuk urusan ini.

Selain itu kadangkala ada juga orang yang minta sumbangan yang menunggu di luar. Mereka memberi amplop sebelum kita masuk, dan kita mengembalikannya setelah keluar. Meskipun sikap saya ga ngasih apa-apa, namun saya rasa itu cukup mengganggu kenyamanan saya.

Gak mau pusing lagi dengan urusan diatas, saya sudah menemukan solusi yang ampuh dimana ATM yang aman dan nyaman. Yaitu datang aja ke ATM yang ada minimarketnya seperti ATM yang ada alfamart atau indomaretnya. Selain ga ada gangguan, parkirnya gratis pula!!!

Iklan

2 thoughts on “Minimarket = ATM Yang Nyaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s