Pengamen Masuk Desa

Sore tadi ketika pulang kuliah, saya leyeh-leyeh dikasur. Glundang glundung kaya semangka, tiba-tiba dari luar kamar ada suara orang yang memetik gitar dan menyanyikan sebuah lagu. Ketika dilihat……Pengamen Masuk Desa

Bhadalaaaa, ada pengamen yang sedang mengamen di depan rumah saya dan langsung saja saya jepret. Sebenarnya agak heran aja kenapa ada pengamen yang datang ke tempat ndeso seperti ini. Apakah mereka melebarkan jangkauan bisnisnya? Entahlah saya tidak tau…

Tapi setelah dilihat dan didengar, ini bukan sembarang pengamen. Ini adalah pengamen dengan suara bagus dan main musik dengan gitar kirinya 😀 . Lagu Cinta Yang Tulus yang dulu dinyanyikan almarhum gito rollies pun terdengar merdu. Saya menunggu dia hingga menyelesaikan lagunya, setelah itu ya kasih duit ke dia karena telah menghibur saya setelah melalui penatnya kuliah tadi 😀

10 thoughts on “Pengamen Masuk Desa

  1. Ping balik: Tweets that mention Pengamen Masuk Desa « Jejak Wisnu Sanjaya -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

