Malam Biru

Begadang dan sepi gini rasanya bosen beud huufft, dikala orang-orang banyak yang sudah bergumul dengan mimpi mereka, saya masih aja terjaga dan belum mau tidur juga sih. Masih sibuk dengan apa ya…hmm bingung sendiri, nah masih sibuk dengan kebingungan saya mau ngapain. Dan daripada bingung-bingung gini mendingan saya tuangkan kebingungan saya menjadi postingan.

Dengan ditemani secangkir kopimik dan lagu yang enak banget di dengar ini milik sandhy sondoro berjudul malam biru, maka saya menulis postingan ini. Sebetulnya saya mau posting apa juga gak tau, dah lama ga login ini blog dan saya pengen aja mengisinya dan biar gak terlalu terbengkalai. Oke saya posting lyric lagu yang saya lagi dengar ini aja ya 😀 .

Sandhy Sondoro – Malam Biru

sandhy sondoro

sandhy sondoro

Suatu malam yang biru tanpa dirimu
Berjuta juta Rindu ku padamu
Sendiri ku pun harus menikmati
Nyanyian sang rembulan

Engkau yang seharusnya disisiku
Engkau yang slalu ada dihayatku
Semoga kau mendengar lagu ini
Yang ku cipta untukmu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu oh sayang

Engkau yang seharusnya disisiku
Engkau yang slalu ada dihayatku
Semoga kau mendengar lagu ini
Yang ku cipta untukmu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu oh sayang

Kasihku..
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku
Padamu

Oh kasihku
Ini ini laguku
Hanya untuk dirimu
Tanda cintaku

Nah, itulah lagu yang saat ini saya putar-putar terus untuk didengarkan. Lagunya enak beud dech :p . Mengenai siapa sandhy sondoro, silahkan anda googling sendiri. Dia cukup berjasa membawa nama indonesia di kancah internasional melalui suara emasnya. cekidot gann!

5 thoughts on “Malam Biru

Tinggalkan Balasan

