Negosiasi Anda Gagal Pak

Sebenarnya udah agak lama sih, awal tahun kejadiannya ketika pulang dari rafting yang diadakan sama teman sekelas kampus. Begini ceritanya…

Ketika pulang dari magelang setelah rafting maka saya dan kawan saya si yashit ( yang dulu pernah jalan dari wirobrajan – concat) memacu sepeda motor dengan kecepatan rendah pulang keselatan menuju rumah. Saat itu kami terkena lampu merah dan bang jo-nya gak ada timernya. Ketika lampu udah ijo maka kami siap melaju tapi sayang bangjo-nya lumayan padet. Nah ketika kita sudah sampai garis zebra cross motor kami melaju, namun ketika kami melaju tak terlihat barengannya( ga ada kendaraan lainnya). Lha bajingaaan…shit(yashit) awake dewe ngelanggar abang (kita ngelanggar merah!!). Alhasil maka saya suruh si yashit(karena dia di depan) untuk tancap gaaaaas. Akan tetapi karena naluri balap teman saya yang lemah karena kebanyakan ihik maka dari belakang terdengar suara motor dengan ngebut juga, ketika saya menoleh belakang maka sudah kami duga ada hongib(polisi) yang ngejar kami. Motor kami pinggirkan , SIM yashit kami serahkan. Dan sampai jumpa di pos polisi :mrgreen: . Baca lebih lanjut

Malam Biru

Begadang dan sepi gini rasanya bosen beud huufft, dikala orang-orang banyak yang sudah bergumul dengan mimpi mereka, saya masih aja terjaga dan belum mau tidur juga sih. Masih sibuk dengan apa ya…hmm bingung sendiri, nah masih sibuk dengan kebingungan saya mau ngapain. Dan daripada bingung-bingung gini mendingan saya tuangkan kebingungan saya menjadi postingan.

Dengan ditemani secangkir kopimik dan lagu yang enak banget di dengar ini milik sandhy sondoro berjudul malam biru, maka saya menulis postingan ini. Sebetulnya saya mau posting apa juga gak tau, dah lama ga login ini blog dan saya pengen aja mengisinya dan biar gak terlalu terbengkalai. Oke saya posting lyric lagu yang saya lagi dengar ini aja ya 😀 . Baca lebih lanjut