Tanggal 22 November Lalu…

Saat itu kantuk masih belum hilang badan pun berbau kereta, turun di stasiun Senen dinihari dijemput sesorang yang telah kukenal baik orang ataupun hatinya. Setelah beristirahat sebentar dan bersih badan ini, maka berangkat ke gedung BPPT dengan burung biru.

Hati ini sudah ingin datang ke sebuah acara. I Went to Pesta Blogger, ya Pesta Blogger tempat dimana orang-orang yang ngeBlog bertemu dalam semangat yang sama menjalin silaturahmi antar blogger se-indonesia.

Walaupun acara ini didatangi oleh orang dari berbagai pulau namun banyak dari mereka yang sudah mengenal dari dunia blogsphere. Namun, saya tak mengenal banyak orang disana kecuali mereka yang naik ANDONG.

Mungkin mengenai acaranya sudah banyak orang yang sudah mempostingnya, namun banyak yang mempertanyakan apa manfaat dari semua itu. Entahlah, saya ga mau menjawab-nya namun bagi saya , saya sangat senang berada di dalam sana.

Ada yang merasakan kekecewaan dan ada juga kegembiraan. Yang kecewa, karena sesuatu yang diharapkan ketika datang ke acara tersebut belum terwujud atau kurang bisa diterima di dalam hati. Yang gembira, karena mendapatkan sesuatu yang lebih dan tak disangka-sangka dari hal yang tak pernah dipikirkan.

Namun dibalik semua itu saya menyimpulkan bahwa mereka datang dalam satu Spirit yang sama yaitu spirit NgeBlog. Tanpa itu tak ada suatu kebersamaan, tak ada tekad untuk bersatu, dan takkan ada yang namanya BLOGGER.

Acara Pesta Blogger 2008 memang sudah usai, namun pesta yang sesungguhnya belumlah usai. Kita masih dapat berpesta melalui apa yang kita tulis melalui Blog karena Blog adalah pesta yang tak pernah usai.

Viva Pesta Blogger

Viva Blogger Indonesia

ViVa Blogging for Society

Viva Kalian yang membaca tulisan ini

Iklan

11 thoughts on “Tanggal 22 November Lalu…

  1. bau kereta itu kek mana sih?

    prasaan nggak keretanya deh yang bauk. ini saking padatnya arus balik lebaran tahun kemarenm, semalaman di kereta jadi pada bauk semua, mana ada yang kentut lagi uhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s