Duh Gusti: Emang Aku Cowok Apaan

Memang susah sekali kalau menjaga perasaan seseorang , apalagi sudah pernah bertemu dengan orang tersebut. Hal ini terjadi kepada saya yang kala itu di pv oleh seseorang melalu YM , jikalau yang pv saya seorang cewek bohay aja sih gak papa , namun ini yang pv adalah seorang cowok. Cowok ini ( sebut saja gilang) maaf “gak normal” namun saya tetap menghargai siapapun yang menjadi teman saya. Begini lho isi pv-nya :

gilang (6/15/2008 4:39:22 PM): Hai cinta
w357n03 (6/15/2008 4:39:32 PM): hus gak sopan koe
w357n03 (6/15/2008 4:39:35 PM): piye daB
w357n03 (6/15/2008 4:39:38 PM): kabare
w357n03 (6/15/2008 4:39:47 PM): cinta cinta gundulmu!!!
gilang(6/15/2008 4:39:49 PM): Apek2 wae
w357n03 (6/15/2008 4:39:52 PM): seeep
gilang (6/15/2008 4:39:54 PM): Wkaka
w357n03 (6/15/2008 4:40:01 PM): daB
gilang (6/15/2008 4:40:01 PM): Yowes sayang we
w357n03 (6/15/2008 4:40:04 PM): ojok
gilang (6/15/2008 4:40:07 PM): Opo
w357n03 (6/15/2008 4:40:19 PM): kancaku ana sing kasuse koyo koe
w357n03 (6/15/2008 4:40:21 PM):
w357n03 (6/15/2008 4:40:26 PM): kancaku sma
gilang (6/15/2008 4:40:28 PM): O ya?
gilang (6/15/2008 4:40:34 PM): Bagus ra?
w357n03 (6/15/2008 4:40:38 PM): weeeee
w357n03 (6/15/2008 4:40:44 PM): feminim mbut
gilang (6/15/2008 4:40:53 PM): Gelem ak ro brondong
gilang (6/15/2008 4:41:02 PM): Bangci?
gilang (6/15/2008 4:41:12 PM): Ga ah
gilang (6/15/2008 4:41:14 PM): Malez
w357n03 (6/15/2008 4:41:31 PM): ora banci mbut
gilang (6/15/2008 4:41:33 PM): Nek banci moh ak
w357n03 (6/15/2008 4:41:36 PM): lawra
w357n03 (6/15/2008 4:41:38 PM):
w357n03 (6/15/2008 4:41:40 PM):
gilang (6/15/2008 4:41:44 PM): Waria?
w357n03 (6/15/2008 4:41:45 PM): LAWRA COK
gilang (6/15/2008 4:41:47 PM): Wek
w357n03 (6/15/2008 4:41:52 PM): LANANG ORA WADON ORA
gilang (6/15/2008 4:41:59 PM): Lanang ora wedok ora
w357n03 (6/15/2008 4:42:02 PM): wes kembali ke jalan yang benar wae koen
gilang (6/15/2008 4:42:17 PM): Moh seh enak oq
gilang (6/15/2008 4:42:20 PM): Wkaka
w357n03 (6/15/2008 4:42:23 PM): wakakakakakka
w357n03 (6/15/2008 4:42:37 PM): nek ditutruti ra bakalan mandewg
w357n03 (6/15/2008 4:42:53 PM): koyok ngono kui ono sing mari ora to daB

gilang (6/15/2008 4:43:36 PM): Ora iso mari
w357n03 (6/15/2008 4:44:06 PM): tapi kancane kancaku yo mari jarene
gilang (6/15/2008 4:44:33 PM): Ra mungkin
gilang (6/15/2008 4:44:47 PM): Angel marine
gilang (6/15/2008 4:45:20 PM): Lha wong nyat enak tenan oq
gilang (6/15/2008 4:45:23 PM): Wkaka
w357n03 (6/15/2008 4:45:31 PM): cocote
w357n03 (6/15/2008 4:45:32 PM): wuuu

gilang (6/15/2008 4:45:40 PM): Argh…
gilang (6/15/2008 4:45:46 PM): Ough
gilang (6/15/2008 4:45:57 PM): Tenan ak ra ngapusi
gilang (6/15/2008 4:47:15 PM): Wuih tenan oq rasane enak bgt
w357n03 (6/15/2008 4:48:00 PM): wakakaka
w357n03 (6/15/2008 4:48:05 PM): gak doyan silit aku
w357n03 (6/15/2008 4:48:08 PM):

gilang (6/15/2008 4:48:21 PM): Jo meneh nek lewat silit
gilang (6/15/2008 4:48:27 PM): Uggh nikmat bgt
w357n03 (6/15/2008 4:48:36 PM): wasyuuuuuuuuu
gilang (6/15/2008 4:48:40 PM): Sempit bgt
w357n03 (6/15/2008 4:48:42 PM): aids
gilang (6/15/2008 4:48:52 PM): Kondom dunk bro
w357n03 (6/15/2008 4:49:16 PM): wakakakakaka
w357n03 (6/15/2008 4:49:25 PM): ra doyan lanang

gilang (6/15/2008 4:49:50 PM): Wes tenan oq rasane enak bgt
gilang (6/15/2008 4:50:07 PM): Rasah diomongne lsng praktek wae
gilang (6/15/2008 4:50:13 PM): Lak ketagihan
gilang (6/15/2008 4:51:49 PM): Wes nyobo wae pisan tok
w357n03 (6/15/2008 4:52:04 PM): gelem banci gak???
gilang (6/15/2008 4:52:11 PM): Gak
gilang (6/15/2008 4:52:17 PM): Emang gw co apaan
w357n03 (6/15/2008 4:52:39 PM): nah….yo ngono kuwi rasane
w357n03 (6/15/2008 4:52:46 PM): nek koe gah karo banci

gilang (6/15/2008 4:52:51 PM): Kan lanang
w357n03 (6/15/2008 4:52:51 PM): aku gah karo lanangan
gilang (6/15/2008 4:52:58 PM): Tp gelem ro lanang
gilang (6/15/2008 4:53:10 PM): Tp kowe gelem ro banci
gilang (6/15/2008 4:53:21 PM): Ak homo boz dudu banci
gilang (6/15/2008 4:53:27 PM): Bedo adoh artine
gilang (6/15/2008 4:54:21 PM): Yen homo dudu banci, tapi banci mesti homo
w357n03 (6/15/2008 4:54:38 PM): gundulmuu…aku gah karo banci lan karo lanangan mbot!!!
w357n03 (6/15/2008 4:54:44 PM): seneng wadon aku

gilang (6/15/2008 4:54:48 PM): Wkaka
gilang (6/15/2008 4:55:13 PM): Wes ah mel ml sek, ki brondonx ku wes teko
gilang (6/15/2008 4:55:19 PM): Wkaka
gilang (6/15/2008 4:55:23 PM): Mau ikut?
gilang (6/15/2008 4:55:30 PM): Threesome
gilang (6/15/2008 4:55:32 PM): Wkaka
w357n03 (6/15/2008 4:56:29 PM): wasuuuu
w357n03 (6/15/2008 4:56:33 PM): minggat kono

gilang (6/15/2008 4:56:41 PM): Wlaka
w357n03 (6/15/2008 4:56:44 PM): aku nduwe cewek ayu kok
gilang (6/15/2008 4:56:45 PM): Bye cinta
w357n03 (6/15/2008 4:56:50 PM): wekk…
w357n03 (6/15/2008 4:56:54 PM): mak pyoook

gilang (6/15/2008 4:56:57 PM): Muach
w357n03 (6/15/2008 4:57:00 PM): hus…pergi sana

Memang sih dia keterlaluan , tapi yasudahlah saya tanggepin saja sedapatnya. Saya bukan orang yang seperti itu namun saya tidak menjahui orang seperti itu. Sukur-sukur bisa nyadarkan…

Semoga dia kembali ke jalan yang benar ….mari kita doakan sama-sama..amiiiiiiin 🙂

Iklan

44 thoughts on “Duh Gusti: Emang Aku Cowok Apaan

  1. hmm. nek temen temen saya, ada beberapa yg gay, dan relatip banyak lesbianz, tapi mereka menghormati juga yang straight.

    temen sampean aja yang kurang ajar… rung tau digepuk bemper becak sajake :mrgreen:

  2. nggak percaya itu percakapan sebener nya pasti ada yang di edit..
    misal nya
    gilang (6/15/2008 4:39:22 PM): Hai cinta
    w357n03 (6/15/2008 4:39:32 PM): hai juga sayang..
    pasti gitu deh..

  3. gilang (6/15/2008 4:56:47 PM): Bye cinta
    w357n03 (6/15/2008 4:56:48 PM): wekk…
    w357n03 (6/15/2008 4:56:49 PM): mak pyoook
    gilang (6/15/2008 4:56:57 PM): Muach
    w357n03 (6/15/2008 4:57:50 PM): hus…pergi sana

    sebenernya itu belum selesai… tadi si wisnu pm gw … ini lanjutannya
    w357n03 (6/15/2008 4:58:00 PM): eh sek, sek, nomermu sing endi?
    gilang (6/15/2008 4:58:15 PM): o iyo ding, nomerku ganti, saiki xl, yang
    w357n03 (6/15/2008 4:58:20 PM): assu jik nganggo yang barang, endih?
    gilang (6/15/2008 4:59:00 PM): 0818253377, disebarkan yo rapopo, tp hanya untuk yang homo saja yo
    w357n03 (6/15/2008 4:59:01 PM):beres…

  4. @ck
    ga usah nyamar lah 🙂

    @daaan
    nah aku juga takut itu

    @iman brotoseno
    memang kayak gitu..saya harus waspada

    @ulan
    ihh…itu beneran…emang gue co apaan bok

    @alle
    saya ga tahu malahan kalo funkshit ama rama dah jadian

    @escoret
    belum..tapi nama saya samarkan kok bos

    @bocahcilik
    waaah…itu kamu

  5. Rel ada temen yg banci en Lesbian.. rata” mereka ga ada yg kek banci di atas d (Banci isenk).. Tp biasanya klw mereka uda jatuh cinta lebih setia di banding kita yg normal lho. Dan mereka biasanya menghargai kita temen”nya yg normal.. Seru en kocak gaul sama mereka 😀

  6. ingat… homophobia seperti sampeyan adalah yang paling punya kecenderungan menjadi salah satu dari mereka… phobia hanya menunjukkan penolakan diri yang semu…

    —karo ngguyu-ngguyu, ngrasa senasib sering dicap homo—

    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s