Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang

Memang orang hidup itu tidak selalu benar dalam berbuat , kadang orang itu melakukan kesalahan, baik yang tidak disengaja maupun disengaja. Dan manusia itu tidak mungkin bisa sempurna , manusia adalah tempatnya salah dan lupa. Dan manusia berhak mendapatkan maaf pabila khilaf.

Ahhh…aku jadi teringat sebuah acara yang dilakukan minggu pagi di seputaran UGM itu bersama para jelata dengan nama kopdar jablay. Disana ada seorang pengamen membawakan lagu dari pas band dengan judul aku. Pertama memang sedikit familiar dengan lagu yang dibawakan pengamen tersebut karena sering dengar di warnet namun tidak tahu judulnya, Setelah dicari di internet akhirnya ketemu juga.nih liriknya …..

PAS BAND – AKU

Aku dilahirkan bukan untuk menyakitimu

Tapi ku digariskan tak membahagiakan hidupmu

Suatu hari nanti jika hadir sibuahhati

Ku berharap slalu tak seperti diriku

Reff:*

Janganlah menangis terkadang cinta itu sadis

Dan janganlah marah terkadang cinta bikin susah

Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang

Yang slalu menikam tanpa belas kasihan

**

Biarlah hujan menyirami kesalahan aku ini

Biarlah bulan menyinari penyesalan aku ini

Biarlah bintang menikmati kepedihan aku ini

Biarlah semua jadi saksi yang ku alami

Dimana lyric itu bercerita tentang seseorang yang ingin membahagiakan orang lain atau lebih khusus buat si pasangan hidupnya dan orang tersebut menyesal akan kesalahan-kesalahan yang ia perbuat. Lyricnya sederhana namun dalam bagi saya , memang pas band lagunya gak ada yang jelek sungguh pas banget.

Oh ya…besok kalo ada kopdar jablay nderek lagi ah…and buat temen-temen bloger yang lain datang aja deh. C U …(terutama buat para tomat tomat) 🙂

D

kie pengamene…

Iklan

12 thoughts on “Mungkin ku bajingan tapi bukan penjahat perang

  1. mas ganteng, menurut wartawan saya, semalem kantor fpi jogja diobrak abrik warga. jadi aman, ndak bakal ngobrak abrik blog mu :p

  2. lam kenal dab.

    komentna langsung FPI.,
    jadi mikir judul tulisanna “Mungkin ku bajingan tapi bukan anggota FPI” ajah 😉

    btw mas., boleh ikut kopdar2 gk se.?
    *tapi malu ah ma blogger2 hebat dijogja pa lagi cah andong* 😦

  3. Co aq penggemar berat pas band.. Klw kata co aq liriknya sedikit norak.. tp irama lagu na enak.. buat aq sendiri seneng jg denger 1 albumnya Pas Band yg baru.. walaupun aq bukan pemnggemar berat Pas Band..

    Sorry asal comment di blog km yach..

    berarti berbeda dengan saya ya..kalo saya enjoy dua-duanya.Lyric yang jarang di buat oleh kebanyakaan band-band indonesia lain…(biasanya bertema cinta,,,bosen deh saya) makanya saya senang dan gak norak sih menurut saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s