7 cara ampuh mencegah selingkuh

Saat sekarang dengan perkembangan teknologi maka banyak pasangan-pasangan selingkuh yang terbongkar aksinya karena foto-foto , video ,ataupun log sms selingkuh mereka menyebar maupun di baca oleh orang lain. Sebagai contoh(maaf ya , tapi kenyataan) , ialah anggota DPR beberapa tahun silam , KAPOLSEK , dan anggota DPR yang beritanya baru hangat di televise-televisi nasional telah banyak diketehaui beritanya-beritanya di masyarakat.

Meskipun menyangkal tentang foto-foto mereka namun hal tersebut dapat dibuktikan ke valid-an datanya , dan seharusnya mereka mengakui sajalah, menyesal ,dan. bertaubat dari pada menyembunyikan kebenaran toh akhirnya ketauan juga. Disamping itu juga bagi yang belum pernah selingkuh jangan coba-coba deh , kalaupun sering tergoda maka saya akan memberikan 7 tips mencegah selingkuh. Berikut tips dari dr.wisnu sanjaya :

  • Janganlah anda kaya

    Mengapa? Karena kebanyakan pasangan selingkuh itu royal memberikan apa saja kepada pasangannya demi hasratnya terpenuhi termasuk rumah , mobil, pakaian , perhiasan ,dll. Apabila tidak terpenuhi maka sang pasangan gak mau diajak selingkuh.

  • Jangan mempunyai handphone berkamera

    Dimana pasangan selingkuh tidak bisa mengabadikan momen-momen selingkuhnya dan tentunya pasangan tersebut akan mutung.”Mas/mbak kok handphonenya gak ada kameranya sih , gak jadi selingkuh ah…males huuuuuuu”,kata pasangan selingkuh. Perlu diketahui juga bahwa bukti otentik perselingkuhan anda dapat mengancam / meneror anda dari pasangan selingkuh anda/ pihak lain untuk meminta sejumlah materi kepada anda dan apabila tidak diberikan maka perselingkuhan anda akan terbeberkan dan mengancam pertahanan keluarga besar anda/pekerjaan anda. Mungkin hal tersebut juga merupakan senjata politik (makanya gak usah selingkuh ).

  • Pasang foto anak istri/suami di dompet anda

    Hal ini dimaksudkan apabila anda akan mengeluarkan uang /materi dari dompet untuk memenuhi keinginan pasangan selingkuh anda ataupun cek in di hotel maka pastilah terlihat foto anak istri/suami anda dan hal tersebut akan memudarkan keinginan selingkuh anda dimana anda akan sangat menyadari bahwa anda sudah mempunyai anugrah berupa anak yang lucu, istri/suami yang cantik/tampan yang menanti anda di rumah.

  • Pakailah pakaian berangkap banyak

    Bilamana pasangan selingkuh anda melucuti pakaian anda untuk melakukan hubungan intim maka dapat dipastikan pasangan anda akan pegel-pegel dan akhirnya gak jadi selingkuh karena kecapean dulu terlalu banyak melucuti pakaian anda.

  • Pakailah sempak/cawet yang mempunyai gembok

    Tentu saja hal ini sangat penting dikarenakan alat untuk selingkuh itu tempatnya disitu, dan apabila akan melakukan selingkuh maka akan melakukan kesusahan sehingga sang pasangan menjadi lama nunggu dan akhirnya bosen. Dan untuk menambah security-nya maka sang admin pembawa kunci tersebut baiknya adalah pasangan resmi anda seperti disaat jaman dahulu ketika raja mataram pergi berperang maka para selirnya sempaknya digembok dan kuncinya dibawa sang raja.Dapat dibayangkan bukan betapa tidak akan terjadinya selingkuh 🙂

  • Terbuka dengan pasangan anda

    Anda harus terbuka dengan pasangan anda yang sah biar setiap saat dan setiap waktu bias melakukan hal-hal yang enak dengan mudah xixixixixix , tanpa berbelit-belit membuka satu persatu dan dengan begitu kebutuhan terpenuhi setiap saat dan nyantolnya kesitu terus sehingga anda tidak membutuhkan untuk selingkuh.

  • Selalu saja ……..

    Nah ini merupakan tips pamungkas yang paling penting yang bener-bener perlu disimak, dan tips-tips sebelumnya silahkan lupakan saja. Sebaiknya anda selalu percaya kepada pasangan dimana pasangan kita akan melakukan hal-hal yang paling baik untuk kita. Selalu utarakan segala keinginan anda yang terpendam/yang masih ngganjel pada pasangan sah anda semoga pasangan anda akan memenuhi kebutuhan dengan baik. Selalu mensyukuri apa yang diberikan yang diatas kepada kita karena saya yakin tuhan akan memberikan hal-hal yang terbaik bagi kita.Dan selalu dekatkanlah diri kepada yang diatas maka segala hal-hal yang buruk akan terhindarkan dan dijauhkan. Pasangan anda adalah anugrah terindah dari yang MAHA KUASA yang perlu dicintai dan dipertahankan cintanya.

Demikian tips-tips dari saya dan saya cuma mengingatkan selingkuh itu banyak menimbulkan celakanya dari pada kesenangannya, ingat ya pak buk yang baca tulisan saya. Oh…memang beginilah cinta deritanya tiada akhir…..

Iklan

31 thoughts on “7 cara ampuh mencegah selingkuh

  1. tips nya menarik..tapi poin pertama itu loh, cempluk kurang setuju.. 😀 kan BBM naik, butuh uang ekstra utk mencukupi itu semua..heheheh..ya toh ? 🙂

  2. ingat Allah, maka kau akan terjauhi dari dosa2 maksiat…

    eling dosa…eling kiamat…eling neroko…

    wis cip pokoke…
    mgkn akan susah tapi kalo uwda nawaitu…
    insya Allah, Allah akan melindungi kalian semua…

    silakan mencoba…

    apa masnya jg sering selingkuh?
    hohoho…just kidding…
    saya harap masnya tetap setia dengan pasangan anda…

    hualah sok sokan tenan!!!

  3. Tips nya lumayan berbobot. Thanks. Hanya aja saya kuatir pria memang pada dasarnya pembosan/ngga puas dng satu pasangan dan mudah tergoda oleh kecantikan/kemolekan tubuh wanita yg lbh muda dari pasangannya. Lha buktinya banyak pria sudah bersumpah setia di hadapan penghulu/pendeta, eh… setelah istrinya mulai kelihatan gemuk,doyot, kendor,… si suami mulai deh berburu lagi. Malah biarpun istri tetap cantik, dia tetap aja tergoda cewek lain.

    Buat para cewek yg msh umur 20an, hati2 tuh. Cowok kalian memang masih sayang saat ini pad kalian, tapi apakah 10 th lagi dia masih setia? jangan buru2 nikah. Semakin lama hubungan pacaran, semakin baik/mantap karena di situ kesetiaan akan teruji. Cinta sejati takkan goyah oleh fisik pasangan yg menua, menggemuk.

  4. wah tdk ber HP yg berkamera bukan jaminan lho,yg tak berkamerapun bs aja selingkuh…yang paling penting sih bukan 7 tips itu,tapi iman kita!!
    -Perkuatkanlah Iman dg rajin ibadah!!
    -jangan lama2 pacaran!!
    -bikin motto dalam diri sendiri”selingkuh itu dosa”!

  5. awalnya sih selingkuh itu indah…tp lama kelamaan menjadi malapetaka setelah pasangan selingkuh mulai pelan2x dikurangi jatahnya… akhirnya keluarga dan anak2x yang diteror bahkan sampai ke ortu juga… diam2x data phone book di hp dicopy tuk menteror kelak … kl belum sempat selingkuh sebaiknya jangan sekali2x mencoba… gk sebanding dengan kenikmatan yg di dapat saat selingkuh … kl gk kuat , jantung bisa copot … tiap saat diteror baik di rumah, kantor.. ato dimana saja…

  6. jaaaaaaaaahhh … ky gtu d’ikutin !!
    dmn” selingkuh enk’a baru” doank ..
    coba klo dah beberapa bulan …
    ttep ajjaaaaaa (selingkuh) ..
    tp w dah pernah ngarasain c ..
    g enk selingkuh itu !! ..
    cm ngabis”in dwit ..
    mending dwit’a bwt maaakaaannnnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s