Mbuh iki ora dong ameh diwenehi judul opo

Poster ini tidak ada kaitannya dengan hal disini , namun poster ini dibuat untuk melengkapi tugas komputer grafis yang ada di kampus.Walaupun posternya jelek namun hasil karya sendiri.

Sebenarnya kejadiannya terjadi disaat saya belum datang ke kelas, waktu itu kelompok saya mempresentasikan sebuah majalah tugas komdat tersebut dan di majalah tersebut berisi tentang iklan pilkada tentang masing-masing anggota.

mbuh

Disaat mengomentari tentang poster diatas mbaknya (masih mahasiswa juga sih) bilang :

backgrounnya udah bagus namun sayang posenya kaya orang nantang, dan saya gak akan nyoblos kalo posenya begitu

Seperti itulah komentar mbaknya , kalaupun waktu itu saya sudah datang maka akan saya tanggapin komentarnya seperti ini:

biarin dah menantang yang penting apa adanya , gue banget posenya gak dibuat-buat seperti yang ngiklan di tv-tv yang posenya dibuat-buat , iklannya diulang-ulang gak tahu apa manfaatnya…halaaahh…..

yo wis ngunu wae lah mbak…nek koe moco iki silahkan di trekbek aae lah!!!!!

12 thoughts on “Mbuh iki ora dong ameh diwenehi judul opo

Tinggalkan Balasan

