Tentang Angka 13

Angka 13 banyak dianggap orang sebagai angka sial, sehinggga angka ini sering kali dihindari orang untuk digunakan. Meskipun ini jaman modern dan bukan lagi di jaman tradisional masih ada orang yang percaya tentang mitos ini. Sebagai contoh di masyarakat barat yang notabene masyarakatnya kaum rasionalis banyak gedung yang tidak memakai angka 13 sehingga setelah lantai 12 mereka menamakannya lantai 12a atau malah langsung dari angka 12 ke angka 14.

Ah…semua uraian diatas itu hanya merupakan intermezo saja tentang tanggal 13 pada hari ini dimana hari ini berarti untukmu, dan bagi yang masih penasaran dengan misteri itu biar mereka cari sendiri di search engine kesukaan mereka… πŸ™‚

Kala usia telah melangkah

Seiring nafas yang terhembus

Kutuliskan samudra doa dari palung yang terdalam

Untuk sejukan kalbu cintamu

Sembilanbelas tahun yang lalu tanggal 13 di bulan ini dirimu menyongsong sinar sang surya, menghirup aroma dunia, dan tebarkan seri bunga nan megah bagi orang di sekitarmu. Sebuah cipta Sang Maha yang telah terangi dunia hadir dengan satu nafas cinta…

Betapa anugerah itu kini mengalun merdu membawa sejuta bunga dan ia telah melangkah menapaki dunia.Sebuah roda yang berputar sejalan dengan hembusan sang bayu telah melawan dan bertahan mengurai sendu ataupun tawa.

Esokpun terus kau jelang dan aku yakin engkau akan menorehkan sebuah cerita yang indah, sehingga engkau akan berbagi pesona bersamaku nan abadi. Selamat ulang tahun sayang…semoga semua cita dapat terwujud olehNYA. Amin

Iklan

16 thoughts on “Tentang Angka 13

  1. wahh kirain dirimu yg berultah..
    wess.. buat sayangnya mas wisnu… Selamat Ultah

    “sehingga engkau akan berbagi pesona bersamaku nan abadi”
    (co cweet….) πŸ™‚

  2. ngomong2 soal angka 13, ne sohibku jg lg bahagia…sama lairannya ma kayak nyonya westnu…haha…

    dirimu udah punya nyonya to?:(

    andai engkau tau…
    bila menjadi aku…
    sejuta rasa di hati…
    lama tlah kupendam…
    tapi akan ku coba mengatakan…
    ku ingin kau menjadi milikku…
    entah bagaimana caranya…
    lihatlah mataku untuk memintamu…
    kuingin jalani bersamamu…
    dengan sepenuh hati…
    kuingin jujur apa adanya…
    dari hati…

    tp kayaknya sekarang udh terlambat…
    enjoy ur life ya…
    bye…

  3. @bang anto
    semoga dia baca ucapan selamatmu πŸ™‚ ,ini bukan kado kok..cuma intermezzo

    @ocha
    idem sama bang anto..(ah itu cuma ungkapan kuno)

    @mbekayune…
    met ultah buat sohibnya..
    lah.. enjoy ur life 2

  4. #atas… sembilan belas tahun mbak… tapi nggak pake spasi… fast read ya…???

    *celo pake kompienya virus yang ternyata nggak ganteng ituh…

    bener and sekarang sudah saya perbaiki πŸ˜€

  5. duh romantis sekali… jadi ngiri 😦

    eh, orang bantul ya? wah kita senenekmoyang, tapi sekarang saya tinggal di bandung..

    salam kenal πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s