Daur Ulang Waktu

Sebuah peristiwa yang telah terjadi terkadang membuat diri memiliki suatu rasa.Entah baik ataupun buruk selalu terngiang suatu waktu, yang baik selalu membawa bunga bagi diri sedangkan yang buruk terkadang pahit membekas dan terlalu susah untuk melepaskannya.

Waktu telah menempa seseorang menjadi seorang yang pantas dibanggakan, namun waktu pulalah yang juga dapat meremukkan seseorang menjadi kepingan karena mereka tak dapat memanfaatkan masa itu.Andaikan waktu berada di genggamanku, sudah pasti aku akan mengulang kembali kala indah dan akupun akan melewati badaiku dengan cepat.

Apa dayaku, aku hanya manusia yang tak lebih selalu mengikuti arusnya.Arus yang telah membawaku sampai saat ini, aku tak akan pernah bisa mencegahmu pergi menghilang seperti ini.Aku ingin kembali ke masa lalu saat ketololanku yang telah biarkanmu sendiri, ketololanku yang meninggalkan dirimu sendiri di tempat itu.

Dimanakah dirimu saat ini takkan pernah aku ungkap sebuah misteri ini karena aku telah terlalu lama kehilangan jejakmu.Apakah engkau tahu tentang suara sunyi mereka yang terdengar hampa di telingaku karena dirimu, sugguh tak sanggup menahan rasa ini.Aku ingin engkau kembali aku ingin engkau kembali berada disini, meskipun aku tahu pasti saat ini seseorang telah menemanimu.

Kembalilah…kembalilah aku sangat kehilanganmu, aku sangat ingin engkau disini menemani hariku kembali.Mungkin inilah yang harus untuk membuka mataku akan sebuah jurang yang selalu ada didepan,semua telah kuterima apa adanya, karena akupun tahu aku takkan mampu untuk mendaur ulang waktu wahai SEPATUKU.

Note:

kudedikasikan untuk diriku untuk mengenang sepatuku yang hilang karena ketinggalan pada saat futsal dan untuk sang ortu sungguh maafkanlah aku 😦

Iklan

13 thoughts on “Daur Ulang Waktu

  1. Sudah, barang yang sudah hilang gak perlu dipikir-pikir lagi. Cari aja yg baru. (Komentar memang enak ya?)

    yaiyalah masa yaiyadong 😛

  2. sayang sekali. 😦

    sepertinya sepatunya keren dan mahal… heheh

    sabar yah…. kalaupun waktu gak bisa diputar, tapi pasti ‘esok lebih baik’ kok kayak lagunya drive. *apa sih?*

    iya aku percaya…tapi tetep aja “agak” sedih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s