7 cara ampuh mencegah selingkuh

Saat sekarang dengan perkembangan teknologi maka banyak pasangan-pasangan selingkuh yang terbongkar aksinya karena foto-foto , video ,ataupun log sms selingkuh mereka menyebar maupun di baca oleh orang lain. Sebagai contoh(maaf ya , tapi kenyataan) , ialah anggota DPR beberapa tahun silam , KAPOLSEK , dan anggota DPR yang beritanya baru hangat di televise-televisi nasional telah banyak diketehaui beritanya-beritanya di masyarakat.

Meskipun menyangkal tentang foto-foto mereka namun hal tersebut dapat dibuktikan ke valid-an datanya , dan seharusnya mereka mengakui sajalah, menyesal ,dan. bertaubat dari pada menyembunyikan kebenaran toh akhirnya ketauan juga. Disamping itu juga bagi yang belum pernah selingkuh jangan coba-coba deh , kalaupun sering tergoda maka saya akan memberikan 7 tips mencegah selingkuh. Berikut tips dari dr.wisnu sanjaya :

  • Janganlah anda kaya

    Mengapa? Karena kebanyakan pasangan selingkuh itu royal memberikan apa saja kepada pasangannya demi hasratnya terpenuhi termasuk rumah , mobil, pakaian , perhiasan ,dll. Apabila tidak terpenuhi maka sang pasangan gak mau diajak selingkuh.

  • Jangan mempunyai handphone berkamera

    Dimana pasangan selingkuh tidak bisa mengabadikan momen-momen selingkuhnya dan tentunya pasangan tersebut akan mutung.”Mas/mbak kok handphonenya gak ada kameranya sih , gak jadi selingkuh ah…males huuuuuuu”,kata pasangan selingkuh. Perlu diketahui juga bahwa bukti otentik perselingkuhan anda dapat mengancam / meneror anda dari pasangan selingkuh anda/ pihak lain untuk meminta sejumlah materi kepada anda dan apabila tidak diberikan maka perselingkuhan anda akan terbeberkan dan mengancam pertahanan keluarga besar anda/pekerjaan anda. Mungkin hal tersebut juga merupakan senjata politik (makanya gak usah selingkuh ).

  • Pasang foto anak istri/suami di dompet anda

    Hal ini dimaksudkan apabila anda akan mengeluarkan uang /materi dari dompet untuk memenuhi keinginan pasangan selingkuh anda ataupun cek in di hotel maka pastilah terlihat foto anak istri/suami anda dan hal tersebut akan memudarkan keinginan selingkuh anda dimana anda akan sangat menyadari bahwa anda sudah mempunyai anugrah berupa anak yang lucu, istri/suami yang cantik/tampan yang menanti anda di rumah.

  • Pakailah pakaian berangkap banyak

    Bilamana pasangan selingkuh anda melucuti pakaian anda untuk melakukan hubungan intim maka dapat dipastikan pasangan anda akan pegel-pegel dan akhirnya gak jadi selingkuh karena kecapean dulu terlalu banyak melucuti pakaian anda.

  • Pakailah sempak/cawet yang mempunyai gembok

    Tentu saja hal ini sangat penting dikarenakan alat untuk selingkuh itu tempatnya disitu, dan apabila akan melakukan selingkuh maka akan melakukan kesusahan sehingga sang pasangan menjadi lama nunggu dan akhirnya bosen. Dan untuk menambah security-nya maka sang admin pembawa kunci tersebut baiknya adalah pasangan resmi anda seperti disaat jaman dahulu ketika raja mataram pergi berperang maka para selirnya sempaknya digembok dan kuncinya dibawa sang raja.Dapat dibayangkan bukan betapa tidak akan terjadinya selingkuh 🙂

  • Terbuka dengan pasangan anda

    Anda harus terbuka dengan pasangan anda yang sah biar setiap saat dan setiap waktu bias melakukan hal-hal yang enak dengan mudah xixixixixix , tanpa berbelit-belit membuka satu persatu dan dengan begitu kebutuhan terpenuhi setiap saat dan nyantolnya kesitu terus sehingga anda tidak membutuhkan untuk selingkuh.

  • Selalu saja ……..

    Nah ini merupakan tips pamungkas yang paling penting yang bener-bener perlu disimak, dan tips-tips sebelumnya silahkan lupakan saja. Sebaiknya anda selalu percaya kepada pasangan dimana pasangan kita akan melakukan hal-hal yang paling baik untuk kita. Selalu utarakan segala keinginan anda yang terpendam/yang masih ngganjel pada pasangan sah anda semoga pasangan anda akan memenuhi kebutuhan dengan baik. Selalu mensyukuri apa yang diberikan yang diatas kepada kita karena saya yakin tuhan akan memberikan hal-hal yang terbaik bagi kita.Dan selalu dekatkanlah diri kepada yang diatas maka segala hal-hal yang buruk akan terhindarkan dan dijauhkan. Pasangan anda adalah anugrah terindah dari yang MAHA KUASA yang perlu dicintai dan dipertahankan cintanya.

Demikian tips-tips dari saya dan saya cuma mengingatkan selingkuh itu banyak menimbulkan celakanya dari pada kesenangannya, ingat ya pak buk yang baca tulisan saya. Oh…memang beginilah cinta deritanya tiada akhir…..

Mbuh iki ora dong ameh diwenehi judul opo

Poster ini tidak ada kaitannya dengan hal disini , namun poster ini dibuat untuk melengkapi tugas komputer grafis yang ada di kampus.Walaupun posternya jelek namun hasil karya sendiri.

Sebenarnya kejadiannya terjadi disaat saya belum datang ke kelas, waktu itu kelompok saya mempresentasikan sebuah majalah tugas komdat tersebut dan di majalah tersebut berisi tentang iklan pilkada tentang masing-masing anggota.

mbuh

Disaat mengomentari tentang poster diatas mbaknya (masih mahasiswa juga sih) bilang :

backgrounnya udah bagus namun sayang posenya kaya orang nantang, dan saya gak akan nyoblos kalo posenya begitu

Seperti itulah komentar mbaknya , kalaupun waktu itu saya sudah datang maka akan saya tanggapin komentarnya seperti ini:

biarin dah menantang yang penting apa adanya , gue banget posenya gak dibuat-buat seperti yang ngiklan di tv-tv yang posenya dibuat-buat , iklannya diulang-ulang gak tahu apa manfaatnya…halaaahh…..

yo wis ngunu wae lah mbak…nek koe moco iki silahkan di trekbek aae lah!!!!!

Refleksi 27 Mei

tole kecing

Memori otakku berputar menerawang ke masa silam yang harusnya saat itu menjadi pagi yang begitu cerah untuk dilewati. Masa itu sungguh pilu sendu untuk warga Jogjakarta, banyak nyawa melayang , harta hilang dan darah yang berceceran. Akupun berat untuk kembali ke situ karena hanya sesak yang ada.

Pagi yang membangunkan aku dengan sangat tidak ramah dan begitu kasar mengobrak abrik isi kamarku namun seperti itu masih menyisakan rasa syukur karena bisa saja pagi itu bukan membangunkan aku malah bisa jadi menidurkan aku seperti yang menimpa orang-orang itu.

Puing-puing rumah menjadi saksi tentang tragedi 27 mei , bagaimana kedahsyatan alam raya dalam angkara. Dan mereka berlari karena sebuah isu, sebuah isu tsunami yang pastinya juga menelan korban. Ibu itu membawa bayi yang masih kecil , nenek itu juga berlari walaupun terlihat kepayahan , dan orang yang memakai toga itu juga berlari ke utara, hari yang seharusnya menjadi bahagia untuknya telah berubah menjadi kelam.

Suasana seperti kota mati , terdengar suara sirine dimana mana dan semua orang sibuk dengan kepanikannya. Aku benci dengan bajingan-bajingan itu , bajingan dimana mereka memanfaatkan ketidakberdayaan kami, mereka maling yang tiap malam harus membuat kami ronda karena mereka mengincar harta-harta yang tersisa. Dan aku juga mendengar beberapa dari mereka ada yang mati karena amuk masa.

Akupun juga benci dengan orang no 1 itu , dia tidak tepat pada saat itu untuk datang kemari , ada orang hilang nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit hanya karena terhambat oleh lewatnya iring-iringan orang penting itu. Sangat disayangkan…..

Bukan Jogjakarta kalau tidak bisa bangkit membangun kembali kota ini, semangat kami untuk tetap berdiri sangatlah menyala. Lihatlah setelah 2 tahun pasca tragedi itu , kotaku kembali gagah , kotaku kembali megah, dan kotaku kembali ceria. Sejenak marilah kita refleksikan peringatan gempa 27 mei ini , jadikan ini langkah dalam kehidupan kita untuk menjadi lebih baik menjadi lebih tegar dan kuat.

Dari Jogjakarta untuk Indonesia……

Sehari Sebelum Jadi Tambah Kere

Adalah hari yang dirasakan cukup berat untuk beranjak ke hari berikutnya , karena sudah pada tahu sendirilah..bbm naik di hari setelahnya. Sehari sebelumnya saya mencoba untuk mencari bensin di pom dekat umah saya namun sayang hasilnya nihil karena bensin sudah habis tentunya dikarenakan para pengendara sepeda motor mengisi tangkinya dengan pembelian maksimal.

Di hari berikutnya yaitu jumat saya kembali mencari premium dan beruntung mendapat jatah karena memang saya lebih awal untuk mengantri disaat pergantian dari sore ke malam. Itupun mengantri dengan antrian yang panjang namun tak menjadi masalah karena demi mendapatkan premium sebelum harganya naik.

Sehari sebelum saya menjadi tambah kere itu membuka hati saya tentang beban orang tua yang akan semakin bertambah karena harus memberikan suatu hal yang lebih dari biasanya. Sungguh itu tak dapat ditolak lagi karena memang begitu adanya.

Tersadar beberapa upaya diri untuk berusaha untuk tidak selalu terbawa arus , diri ini tidak boleh seperti dulu lagi karena semakin himpitan beban ini begitu terasa. Semoga mereka juga membuka mata sehingga mereka menyadari bahwa upaya-upaya mereka untuk negeri ini banyak yang tidak tepat walaupun ada benarnya.

Kalaupun boleh dikata akupun benci mereka karena menurutku tidak berpihak kepada kami, ya memang aku benci. Akupun ada upaya untuk menghibur diri melepaskan segala kepenatan beban pikiran walaupun tidak seharusnya aku ikut memikirkan. Hari itu berakhir di seputaran nol kilometer Jogjakartaku..

Tentang Angka 13

Angka 13 banyak dianggap orang sebagai angka sial, sehinggga angka ini sering kali dihindari orang untuk digunakan. Meskipun ini jaman modern dan bukan lagi di jaman tradisional masih ada orang yang percaya tentang mitos ini. Sebagai contoh di masyarakat barat yang notabene masyarakatnya kaum rasionalis banyak gedung yang tidak memakai angka 13 sehingga setelah lantai 12 mereka menamakannya lantai 12a atau malah langsung dari angka 12 ke angka 14.

Ah…semua uraian diatas itu hanya merupakan intermezo saja tentang tanggal 13 pada hari ini dimana hari ini berarti untukmu, dan bagi yang masih penasaran dengan misteri itu biar mereka cari sendiri di search engine kesukaan mereka… 🙂

Kala usia telah melangkah

Seiring nafas yang terhembus

Kutuliskan samudra doa dari palung yang terdalam

Untuk sejukan kalbu cintamu

Sembilanbelas tahun yang lalu tanggal 13 di bulan ini dirimu menyongsong sinar sang surya, menghirup aroma dunia, dan tebarkan seri bunga nan megah bagi orang di sekitarmu. Sebuah cipta Sang Maha yang telah terangi dunia hadir dengan satu nafas cinta…

Betapa anugerah itu kini mengalun merdu membawa sejuta bunga dan ia telah melangkah menapaki dunia.Sebuah roda yang berputar sejalan dengan hembusan sang bayu telah melawan dan bertahan mengurai sendu ataupun tawa.

Esokpun terus kau jelang dan aku yakin engkau akan menorehkan sebuah cerita yang indah, sehingga engkau akan berbagi pesona bersamaku nan abadi. Selamat ulang tahun sayang…semoga semua cita dapat terwujud olehNYA. Amin

Live Bloging Njengking

spb=sempak promotion boyTanggal 7 mei kemarin dilaksanakan lomba live bloging competition yang dbertempat di JEC dan diselenggarakan atas kerjasama Cahandong dan Apkomindo.Acara ini berjalan lancar karena para peserta sangat antusias mengikuti kompetisi ini karena tak tanggung-tanggung total hadiah yang diperebutkan senilai 5juta rupiah dalam seminggu .

Acara yang dimulai pada jam 12 siang ini juga dapat mencuri hati pengunjung yang berlalu lalang di depan tempat lokasi lomba alhasil para penonton melihat jalannya lomba live bloging dari dekat.Ada juga pengunjung yang tadinya hanya menonton saja, akhirnya mereka bertanya pada panitia lomba tentang syarat peraturan lomba dan ikut berpartisipasi dalam lomba live bloging.

Terlihat dewan juri merasakan sulit menentukan siapa pemenangnya karena para peserta mempunyai blog dan isi yang sangat bagus, namun demikian setelah melalui seleksi yang sangat ketat akhirnya ditentukan pemenang lomba live bloging tersebut.Juara 1 dimenangkan oleh Safril Adi Husada , untuk juara 2 dan 3 dimenangkan oleh Didi Wahyudi dan feri yunus madao.

Live bloging competition ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang dan doorprice oleh mc dari cahandong.Semoga acara seperti ini sering diadakan karena sangat bermanfaat dan mempunyai nilai positif bagi masyarakat, karena dengan ngeblog kita juga belajar menulis.

Daur Ulang Waktu

Sebuah peristiwa yang telah terjadi terkadang membuat diri memiliki suatu rasa.Entah baik ataupun buruk selalu terngiang suatu waktu, yang baik selalu membawa bunga bagi diri sedangkan yang buruk terkadang pahit membekas dan terlalu susah untuk melepaskannya.

Waktu telah menempa seseorang menjadi seorang yang pantas dibanggakan, namun waktu pulalah yang juga dapat meremukkan seseorang menjadi kepingan karena mereka tak dapat memanfaatkan masa itu.Andaikan waktu berada di genggamanku, sudah pasti aku akan mengulang kembali kala indah dan akupun akan melewati badaiku dengan cepat.

Apa dayaku, aku hanya manusia yang tak lebih selalu mengikuti arusnya.Arus yang telah membawaku sampai saat ini, aku tak akan pernah bisa mencegahmu pergi menghilang seperti ini.Aku ingin kembali ke masa lalu saat ketololanku yang telah biarkanmu sendiri, ketololanku yang meninggalkan dirimu sendiri di tempat itu.

Dimanakah dirimu saat ini takkan pernah aku ungkap sebuah misteri ini karena aku telah terlalu lama kehilangan jejakmu.Apakah engkau tahu tentang suara sunyi mereka yang terdengar hampa di telingaku karena dirimu, sugguh tak sanggup menahan rasa ini.Aku ingin engkau kembali aku ingin engkau kembali berada disini, meskipun aku tahu pasti saat ini seseorang telah menemanimu.

Kembalilah…kembalilah aku sangat kehilanganmu, aku sangat ingin engkau disini menemani hariku kembali.Mungkin inilah yang harus untuk membuka mataku akan sebuah jurang yang selalu ada didepan,semua telah kuterima apa adanya, karena akupun tahu aku takkan mampu untuk mendaur ulang waktu wahai SEPATUKU.

Note:

kudedikasikan untuk diriku untuk mengenang sepatuku yang hilang karena ketinggalan pada saat futsal dan untuk sang ortu sungguh maafkanlah aku 😦