Sehari $5

ads.jpgCape sekaligus lega juga setelah ngurusin program adsense dari mbah google yang baru dapat uang sedikit.Tapi saya mempunyai fighting spirit yang tinggi untuk ikut program ini.Sebetulnya memperlukan waktu yan lama untuk menerima cek dari adsense karena harus mencapai pendapat 100 dolar dulu baru uang dapat dikirim ke rumah.

Jujur saya adalah orang yang curang dan tak pantas untuk di contoh,saya ngeklik sendiri adsense yang saya pasang di blog saya.Adapun langkah-langkah yang saya kerjakan untuk dapat 5 dolar ini tidaklah sulit.Hanya pergi ke samair.ru dan cari proxy disana.Kemudian saya gunakan proxy yang tersedia disana dengan mengganti setingan di browser saya.

Setelah itu saya masuk ke blog sendiri dan melakukan pembantaian klik pada iklan yang ada di blog.Ciat..ciaat..rasakan kau dasar iklan sini beri aku uang(hehehe..hiperbol 🙂 ).Saya ulangi langkah-langkah dari saya mengganti proxy lain dan mulai ngekliki lagi sampe puas.Dan hasilnya..hehehehe 🙂 :

today.jpg

3 thoughts on “Sehari $5

Tinggalkan Balasan

