Saya Punya Penggemar

Kejadian ini tak saya duga,tidak tau sengaja atau tidak sengaja orang yang jadi fans saya itu 🙂

Ceritanya begini, karena waktu itu saya baru hotspotan di kampus dan dah agak boring mau ngapain saya iseng-iseng membuat group friendster yang mengenai saya(bintang pelem) dan di publish di friendster.Jujur saya bukan penggemar friendster karena tak banyak ilmu yang saya dapat dari friendster(mendingan ngeblog).Lihat Gambar berikut:

untitled.jpg

Nah selang beberapa hari saya lihat kok membernya nambah dan setelah saya lihat ternyata benar ada yang join di grup saya :).Saya tak tau dia sengaja ataupun tak sengaja buat join di grup saya.Saya khan cuma artis yang gak terkenal tapi masih ada yang mau jadi penggemar saya  🙂 Tapi saya sudah senang lah,sudah ada yang mau jadi penggemar saya,buat penggemar-penggemar yang lain kalo mau gabung silahkan saja kok.Gratis ga dipungut biaya 😛

2.jpg

 

Nb:Gini-gini juga artis,dulu waktu masih les di primagama,ada pembuatan iklan untuk primagama kemudian sama kru nya saya dipilih dan diminta untuk sekedar action sebentar(action masuk ke gedung primagama sambil dengerin musik).Setelah melakukan adegan  dan diulangi beberapa kali maka tugas saya telah selesai.Sama krunya dibilangi gini”makasih ya tunggu besok tayang iklanya dilihat ada apa tidak).Udah 1 tahun ini iklannya gak ada atau saya emang gak dipake 😦

3 thoughts on “Saya Punya Penggemar

Tinggalkan Balasan

