Buka Registry dan Percepat Internet Pake warhack

Hhmm…nih warnet kok lama banget sih padahal udah dari tadi nih download-nya juga lama,uangnya mepet 😦

Pernahkah anda mengalami contoh kasus yang sama seperti saya tadi dimana anda surfing di warnet yang lemotdan bikin kesel??Nah saya mengalami hal tersebut ketika browsing di warnet deket rumah saya(maklum gak punya koneksi rumah),pingin hasil download cepet selesai malah gak selesai-selesai padahal pergi ke warnet cuma mau download materi itu saja dan mau dibaca.Bisa dibayangkan bagaimana rasanya kecepatan downloadnya hanya <1kb/s karena saking banyaknya trafik di warnet tersebut.

Setelah beberapa saat saya menunggu akhirnya saya ingat juga kalo saya punya suatu tools untuk membuka registry dan mempercepat koneksi internet.Nama toolnya yaitu warhack.Aplikasi ini portable dan saya dapatkan dari situs its buatan kang benny.Setelah saya coba dan aktifkan,saya mulai browsing lagi akan tetapi dengan suasana yang berbeda 🙂 .lumayan tambah cepetlah dari pada yang tadi…hehehe 🙂

Untuk menggunakan tool itu mudah aja,akan tetapi saya sarankan jika di warnet anda ada anti virusnya maka lebih baik di deactivkan dulu karena tools ini akan dicurigai sebagai virus dan jika ada deep freezenya juga lebih baik tak perlu anda reboot karena akan mengembalikan setingan registry seperti semula.

screen shot warhack

Download
password zip:www.its-zone.net 

Iklan

11 thoughts on “Buka Registry dan Percepat Internet Pake warhack

  1. mas cara pakenya gimana?
    aku kok bingung nggunainnya.aku kan download pake flashget,terus aku jalanin,kok ga jalan sih mas.Apa harus masuk ke registry dulu mas?
    Aku ga ngedong cara makenya.Tolong diajari mas.Njenengan bisa email ke zahido_ab@plasa.com

    tengkyu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s