Ketemu Teman Lama

mirc.png

Kemarin Malam ngenet di internet sekedar having fun aja dan check email dan balesin email saja.Sembari melakukan kegiataan surfing di internet saya iseng-iseng buka program Mirc.Setelah konek ke dalnet saya mamppir di chaneel teman saya,isinya ya cuma 2 teman oranng saya yang 1 almamater di sma.Sekedar nyeletuk di chanel dan kemudian saya tinggal surfing di internet.

Sesudah agak lama saya iseng maen ke chanel #canda-ops dan disana ketemu ama teman saya bang ray yang asalnya dari kalimantan.Saya cukup familiar di chanel ini karena saya mantan op di chanel ini(ada tanda @ nya 🙂 ),sekedar ngobrol basa basi kemudian saya mampir lagi di chanel #its.Disana saya di sambut oleh teman lama yang sudah saya anggap kakak sendiri karena 2 tahun yang lalu saya belajar banyaak tentang internet dengan dia,dia masih bertahan di irc selama 2 tahun saya meninggalkan irc.Akhirnya saya ngobrol ngalor ngidul tentang kabar dia,ternyata tak banyak perubahan akan tetapi ilmu kakak sayaa tersebut maakin berkembang.

Setelah di add op di chanel #its saya mengunjungi official site dari chanel tersebut yaitu di sini ,sambil chating di chanel tersebut saya browsing ke website its.Disana tertulis banyak tentang pemrograman,disana pula terdapat freeware atau program komputer buatan anak its khususnya buatan beny sugiarto alias kakak sayaa.Hmm hebat nih udah semakin berkembang ilmu tentang programmingnya dan gak segan-segan untuk berbagi.mampir aja teman ke website its

Sesudah browsing di web its tersebut semangat programing saya jadi tambah berkobar-kobar nih jadi lebih serius lagi mendalami tentang dunia pemrograman.Buat mas beny..saya tidak sedang membuat skripsi jadi saya tidak memerlukan bantuan mas beny untuk buatin saya program buat skripsi meskipun gratis kalo untuk saya 🙂 kalopun tiba waktu skripsi saya akan kerjain sendiri kok mas programnya…hehehehehe

4 thoughts on “Ketemu Teman Lama

  1. 🙂 @realylife & moerz iya…kalo udah kangen jadi pengen ketemu

    pengen lihat orang-orangnya udah seperti apa hidupnya 🙂 pasti sudah pada punya anak 😛

Tinggalkan Balasan

