Cari Lagu melalui google

Tutorial tentang mencari sebuah lagu menggunakan search engine google ini sebenarnya sudah lama saya dapatkan dari suatu forum,karena mungkin belum banyak yang tau caranya dan karena saya mau share kepada anda maka saya tulis ulang tutorial ini.

langsung saja deh saya paparkan gimana langkah-langkah yang harus dilakukan buat dapetin suatu lagu dari om google.Silahkan ikuti langkah-langkahnya:

1.ketikkan url www.google.com di browser anda,terserah mau pake Internet Explorer ,opera,atau mozilla

2.Setelah masuk ke situs google langkah kedua ketikkan ?intitle:index.of? mp3 [nama penyanyi/band] [judul lagu].Sebagai contoh :

?intitle:index.of? mp3 “linkin park”

?intitle:index.of? mp3 “linkin park” numb

?intitle:index.of? mp3 “numb”

google2.jpg

3.nah setelah diklik maka google akan menampilkan url-url website yang menampilkan halaman yang berisi lagu-lagu yang anda cari

google21.jpg

4.Masuklah ke salah satu url yang telah dihasilkan dari pencariaan google.Kemudian klik kanan url lagu yang anda pilih,dan pilih save target as

google3.jpg

5.Download deh 🙂

Sebenarnya tutorial ini tak hanya untuk melakukan pencarian lagu saja akan tetapi bisa dibuat untuk mencari suatu file-file yang lain,tinggal bagaimanaa kita bisa berkreatifitas.Misalnya jika kita mau mencari sebuah file pdf dan isinya tentang pemrograman atau yang lainya maka tinggal ganti aja mp3 menjadi pdf dan disertai kata pemrograman pascal.Contoh:

?intitle:index.of? pdf pemrograman pascal

Contohnya seperti itu,tinggal kreatifitas kita saja bagaimana merangkai keyword di google.Kalo ketemu ya syukur and kalo masih belum ketemu ya berusaha saja lagi :P.Sekian tutorial dari saya,wassalam semoga berguna

Iklan

7 thoughts on “Cari Lagu melalui google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s