Jigme Aplikasi mobile yang Canggih

logo.gif
Jigme merupakan aplikasi untuk handphone yang mempunyai fitur berkomunikasi secara text,berkirim gambar,dan yang lebih canggih lagi yaitu berkomunikasi secara suara atau Voip(Voice over unternet protocol) yaitu berkirim suara melalui protokol internet.Aplikasi ini tidak membutuhkan basis data yang besar dan tersedia pilihan aplikasi dengan basisi simbian atau java.

Apabila temen-temen mau mendownload maka saya sarankan memilih jenis tipe jigme sesuai dengan tipe handphone anda.Sebagai contoh bila temen-temen memakai handphone nokia maka saya sarankan download tipe symbian karena menurut saya nokia symbiannya lebih bagus dari pada javanya.Sedangkan kalau teman-teman memakai sony ericson maka saya sarankan download versi javanya karena sony ericson berbasis java.

jigme.jpg
Di aplikasi ini selain dapat random chat dengan orang manapun,dapat juga kita mengirim offline massages kepada offline contact,dan aplikasi ini tidak susah memakainya.

berikut saya sediakan link-link untuk mendowload aplikasi ini

wap.jigme.com
silahkan menuju alamat tersebut jika anda mau mendownload langsung dari mobile phone anda

Jigme.zip
klik disini jika anda mendownload dari PC anda

Saya sudah menggunakan aplikasi ini dan menurut saya aplikasi ini membuat komunikasi menjadi lebih hemat 🙂
terima kasih

12 thoughts on “Jigme Aplikasi mobile yang Canggih

Tinggalkan Balasan

